Electricity Lightning

BANNER

bisnis-satu
picasion bisnis-satu maker

Rabu, 01 Mei 2013

INFORMASI BISNIS TAHUN 2013

Bagi anda yang ingin mulai berbisnis maupun yang sudah berbisnis tapi tidak menguntungkan di tahun kemarin, saya akan memberikan sedikit solusi dan mudah-mudahan dapat membantu.
Dimana ketika berbisnis, harus melalui banyak pertimbangan diantaranya, Prospek, Keadaan Pasar, dan dan bayar faktor lainnya yang mempengaruhi trend bisnis di setiap tahunnya.
Dan kadang trend bisnis disetiap tahun berubah-ubah. Jadi kita sebagai pelaku bisnis harus jeli dalam mengambil keputusan bisnis apa yang harus kita jalankan nanti.Disini saya ada 10 Pilihan Bisnis yang menurut saya dapat menguntungkan ditahun 2013 ini.
Langsung saja kita lihat.

1. Bisnis di Bidang Keuangan/Perbankan
   Seperti yang ketahui bisnis dibidang keuangan ini memerlukan modal yang cukup besar. Jadi disesuaikan saja dengan dompet kita masing-masing. Jika memang kita tidak mempunyai modal yang besar, maka lebih baik pilih bisnis lain saja, kasihan jika ternyata kita gagal..

2. Bisnis di Bidang Teknologi Informasi
   Bisnis dibidang ini biasanya memerlukan keahlian yang khusus, jadi bagi anda yang memang menguasai teknik dibidang ini, tidak perlu lagi untuk berbisnis dibidang ini.

3. Bisnis Asuransi
   Selain menolong orang yang lagi kesusahan, bisnis asuransi ini cukup menjanjikan jika kita bener-benar menggelutinya. Menurut saya bisnis Asuransi cukup prospek untuk kedepannya dikarenakan banyak orang sudah mulai kwatir akan terjadi musibah yang tidak diinginkan.

4. Bisnis Perdagangan Saham / Valas
   Bisnis sebenarnya sudah populer sejak tahun 2010 kemarin, akan saja masih banyak yang berspekulasi  bahwa bisnis adalah haram (seperti perjudian). Jika kita nilai dari segi legalitasnya, bisnis ini sebenarnya legal yang layak dipertimbangan sebagai bidang bisnis yang ingin anda geluti.

5. Bisnis Agen Perjalanan / Travel
   Bisnis ini sebenarnya sudah sangat prospek tiap tahun, semakin berkembangnya jaman maka semakin berkembang pula bisnis ini. Jadi tidak perlu ragu untuk memilih bisnis ini.

6. Bisnis Minuman
   Bisnis ini pelan-pelan sudah mulai berkembang dikarenakan semakin berkurangnya pasokan air bersih yang tersedia. Dan kebanyakan orang sekarang tidak mau repot lagi memasak air, lebih baik membeli air  bersih dan siap pakai. Jadi menurut saya bisnis ini masih sangat prospek untuk dijalankan.

7. Agrobisnis
   Usaha agrobisnis ini merupakan usaha dari aneka hasil pertanian yang bisa dikembangkan menjadi berbagai produk pengembangan teknologi dari hasil pertanian tersebut.
Jika anda seorang sarjana pertanian atau sedang menggeluti bidang pertanian, saya rasa bisnis ini sangat cocok bagi anda dan menurut saya bisnis ini akan sangat prospek di tahun 2013 ini.

8. Binis Garmen / Tekstil
  Bisnis garmen sampai saat ini masih sangat prospek, hal itu dikarenakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh setiap orang. Jadi, bisnis ini bisa kita buat offline maupun online.
tergantung kita mau pilih yang mana.

9. Bisnis Waralaba
   Menurut saya bisnis sangat cocok bagi anda yang tidak mempunyai banyak modal. Disamping keuntungan yang didapatkan tidak kalah hebatnya, bisnis ini juga sudah sangat populer. Jadi kita yang ingin berbisnis disini tidak perlu repot-repot dibidang marketingnya, biasanya produknya sudah dikenal masyarakat luas.

10.Bisnis Online
   Bisnis merupakan bisnis andalan para "onlinekers". Siapa saja bisa menjalankan bisnis ini asal mempunyai perangkat komputer dan internet dirumah. Dan bisnis ini menurut saya akan semakin berkembang di tahun 2013 ini. Saya sendiri sedang merintis  bisnis dibidang ini. Jadi, doakan saja ya semoga bisnis saya berkembang.

Demikian  semoga dapat menjadi inspirasi anda untuk berbisnis ditahun 2013 ini.
Salam bisnis dari saya..




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More